Rabu, 12 Juli 2017

Info Harga kusen pintu terbaru

Info harga banyak yang dicari untuk mengetahui harga sebelum membeli, kebanyakan browsing dulu untuk mengetahui info suatu barang, nah di hadapan anda sekalian kami akan menginfokan harga kusen pintu terbaru. Info harga kusen pintu akan selalu uptudate sesuai pergerakan harga kayu, ada berbagai macam info harga kusen pintu disesuaikan jenis kayu atau bahan bakunya. Berapa sih harga kusen pintu untuk kayu jati?, harga kusen pintu kayu merbau?, harga kusen pintu kayu kamper samarinda? harga kusen pintu kayu meranti...? dan harga kusen pintu dari berbagai kayu lainnya.
Untuk mengetahui info harga kusen pintu kayu ada beberapa ketentuan dalam perhitungannya, ada yang menghitung menggunakan kubikasi, meter lari, per lobang/rata-rata. Dalam perhitungan tersebut didapat harga suatu kusen pintu. dibawah ini info harga kusen pintu terbaru untuk wilayah jakarta.

NO UKURAN MERANTI MERBAU KRUING
KAMPER
KETERANGAN
1
6/15
110 000
270 000
120 000
140 000
Hrg/ml kayu oven
2
6/12
105 000
260 000
115 000
135 000
Hrg/ml kayu oven



Pada tabel dibawah kami memberikan info harga kusen pintu terbaru untuk daerah Jakarta, berikut Harga kusen pintu terbaru dari berbagai macam kayu antara lain:
  • Kayu Jati
  • Kayu kamper samarinda oven.
  • Kayu merbau.
  • Kayu kruing.
  • Kayu meranti.
Data harga kusen pintu terbaru bisa dilihat dengan ukuran kusennya, mencari harga kusen pintu dan ukuran yang diinginkan, misal tinggi daun pintu 210cm dan lebar 80 cm  maka cari tinggi kusen terlebih dahulu (yang berwarna merah) dan lebar yang berada disamping kiri, jenis kayu yang diinginkan (misal kamper) maka info harga kusen kamper terbaru ada kolom bawah sesuai ukuran lebarnya.

                "DAFTAR HARGA KUSEN PINTU BERBAGAI UKURAN"





DAFTAR HARGA KUSEN JENDELA BERGABAI UKURAN



Harga tersebut sewaktu berubah disesuaikan dengan harga bahan baku.
Harga diatas kusen gundul bukan kusen jalusi atau ventilasi.

Apabila ada yang ditanyakan info harga kusen pintu terbaru silahkan memberikan komentar di kolom yang disediakan atau hubungi kami untuk mendapatkan info yang uptudate.

Download harga kusen pintu  klik disini 
Downlaod harga kusen jendela klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar